Social Icons

Senin, 08 Juli 2013

Sabet Dua Piala AMI Awards, Ridho Rhoma Ingin Jadi Raja Dangdut?

Ridho Rhoma baru saja memenangkan dua piala di ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013. Penghargaan ini merupakan sebuah bukti kalau suatu saat nanti Ridho bisa menggantikan posisi sang ayah, Rhoma Irama, sebagai raja dangdut.

"Sekarang tinggal bagaimana saya bisa memajukan musik dangdut tanah air ke depannya," ujar Ridho usai menerima penghargaan tersebut di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013) malam.

Rhoma Irama kenalkan 'tukang tagih' royalti dangdut

Setelah lepas dari Karya Cipta Indonesia (KCI) dan membentuk Asosiasi Hak Cipta Dangdut Indonesia (AHCDI), Rhoma Irama bersama Persatuan Artis Musik Dangdut dan Melayu Indonesia (PAMMI) pun memperkenalkan debt collector alias tukang tagih untuk royalti musik dangdut.

"AHCDI sebagai wadah pencipta musik dangdut menyerahkan kuasa ke RAI (Royalty Anugrah Indonesia), sebelumnya ke KCI. Jadi yang berhak mengeksekusi saat ini adalah RAI," kata Rhoma saat ditemui di acara Seminar Hak Cipta dan Royalty Dangdut oleh PAMMI dan AHCDI di hotel Kartika Chandra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan (27/3).

Hamdi Minta Masyarakat Tebo Tetap Tenang

Dalam seminggu terakhir sudah dua kali Tebo diguncang aksi unjuk rasa. Pendemo yang menamakan diri Gerakan Tebo Menagih, menuntut realisasi janji kampanye pasangan Sukandar-Hamdi.

Terkait aksi unjuk rasa ini, Wakil Bupati Tebo Hamdi, meminta masyarakat Tebo agar tidak terprovokasi. Hamdi meminta masyarakat tetap tenang dan tidak tersulut berbagai isu miring.

Selama Jadi Bupati, Baru Sekali Sukandar Diundang Panen

Masa jabatan Sukandar sebagai Bupati Tebo sudah berjalan 1,5 tahun. Ia mengatakan baru sekali diundang melakukan panen raya pertanian, padahal dulu pernah melakukan tanam perdana.

“Dulu pernah ada tanam perdana, tapi panennya mana? Kok nggak pernah ada,” ujar Sukandar saat menghadiri panen raya padi sawar di Desa Teluk Rendah, Kecamatan Tebo Ilir, Sabtu (6/7).

Agar Kulit Sehat Bebas Jerawat

Setiap orang mendambakan wajah yang bersih dan bebas jerawat. "Namun, kondisi lingkungan, genetik, stres, dan cara merawat kebersihan kulit tiap orang yang berbeda-beda membuat kemungkinan mereka terserang jerawat juga berbeda-beda," ungkap dr Gloria Novelita, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin dari klinik BeYouTiful, saat peluncuran NexCare Acne Cover di Lunch Room, ANZ Building, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013) lalu.

Perempuan Indonesia Lebih Rajin Menabung

Anggapan yang menyatakan perempuan pandai menabung terbukti kebenarannya. Selama ini, jika berhubungan dengan urusan keuangan, kaum perempuan paling pandai dalam hal menyimpan. Meski pun aktivitas belanja tidak dapat ditinggalkan, namun perempuan rajin menabung tiap bulannya.

Senin, 01 Juli 2013

HUT Bhayangkara Dimeriahkan Artis Dangdut Shintia Sari

Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-67 di Halaman Mapolda Kalimantan Tengah, Senin (1/7) meriah. Pasalnya, hiburan dalam kegiatan tersebut mendatangkan artis dangdut ibu kota yakni Shintia Sari yang membawakan beberapa lagu hits seperti ABG Tua dan Bang Toyib.

Sefti Sanustika Bikin Lagu Dangdut Berjudul: PKS

Istri terdakwa kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, segera meluncurkan album barunya. Dalam album barunya itu, Sefti mengaku memasukkan kasus yang sedang menjerat suaminya sebagai warna albumnya.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Sefti memberi judul lagunya itu "PKS". PKS ini bukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai yang dekat dengan Fathanah dalam kasus ini.

Di Sarolangun, Satpol PP Adu Jotos saat Upacara

Apel Senin yang dilakukan Pemkab Sarolangun diwarnai aksi adu jotos Satpol PP. Saat apel ada perkelahian antar anggota Satpol PP. Adu jotos dengan gaya tarung derajat bukanlah sunguhan, namun atraksi yang diperagakan anggota Satpol PP dalam rangka peringatan HUT ke-63 Satpol PP dan Linmas ke-51.

Distan Tebo Wacanakan Kolam di Tengah Sawah

Diperkirakan, hampir ratusan hektar padi sawah petani desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo terancam gagal panen.

Ratusan hektar tersebut terbagi dibeberapa wilayah, diantaranya Payo Rawang, Payo Sawah, Payo Bento dan sawah-sawah lainnya.

Ratusan Hektare Sawah Terancam Gagal Panen

Diperkirakan, hampir ratusan hektare padi sawah petani Desa Teluk Rendah, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo terancam gagal panen.

Ratusan hektare tersebut ada dibeberapa wilayah, di antaranya Payo Rawang, Payo Sawah, Payo Bento.

10 Kebiasaan yang Merusak Keuangan Keluarga

Keinginan membahagiakan anggota keluarga terkadang mengalahkan kebutuhan. Meski tak mampu, keinginan ini tetap diwujudkan dengan alasan ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga. Alhasil, keinginan untuk selalu membahagiakan orang lain, termasuk anak-anak, terpenuhi namun hidup berutang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Atasi Stres dalam Waktu 40 Menit!

Kita memang tak bisa menghindar dari stres, karena kita manusia yang aktif dan selalu bersosialisasi dengan orang lain. Dengan sendirinya, akan banyak hal yang menjadi pemicu stres. Namun, stres yang berlebihan membuat kondisi tubuh Anda tidak baik. Untuk mengatasinya, ada cara mudah yang bisa dilakukan hanya dalam waktu 40 menit.

 

Kilas Jambi

More on this category »

BOLLYWOOD

More on this category »

Dunia Wanita

More on this category »

Kesehatan

More on this category »